Report Annulus

REPORT ANNULUS

HMMK Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan acara Annulus, Pramunas FULDFK Comet, acara tersebut berlangsung pada tanggal 23-25 september 2011 di UNSOED Purwokerto.

Acara tersebut mengundang delegasi dari FULDFK di seluruh Indonesia, guna membahas kinerja mereka yang hampir berakhir masa kepengurusannya. Dan Acara puncaknya pada hari Minggu 25 september 2011 diadakan seminar bertajuk The Power of Brain.

Acara tersebut dihadiri sekitar 300 peserta dari berbagai kalangan, dan dari FK UNS pun ikut berpartisipasi dengan mengirim 8 mahasiswanya untuk ikut dalam acara tersebut.

Kami dari UNS berangkat hari Ahad pukul 01.30 dari gerbang belakang kampus tercinta dan sampai di UNSOED sekitar pukul 7 pagi. Sesampainya di sana kami disambut dengan hangat oleh panitia dan LO. Pada acara seminar Annulus menghadirkan banyak pembicara yang hebat dengan berbagai kompetensinya di berbagai bidang yang berbeda tidak hanya di bidang kedokteran.

Akhirnya acarapun selesai sebelum azan maghrib berkumandang, dan setelah itu dilanjutkan dengan sesi foto-foto yang selalu ditunggu-tunggu, dan kami delegasi dari SKI FK UNS akhirnya kembali melanjutkan perjalanan ke solo untuk melanjutkan aktivitas yang telah menanti. Kami sampai kembali di Solo pukul 1 malam, dan sungguh perjalanan 24 jam yang sangat melelahkan. Namun dibalik itu semua pasti banyak manfaat yang akan kami dapat nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tafadhol antum / antunna mengkomentari posting di atas. Syukron.